--> Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Tutorial Cara Mendapatkan HP Smartphone Gratis Dari Aplikasi

Cara Mendapatkan Hp Gratis, Hp Gratis Lewat Aplikasi


Bagi-Bagi Hadiah Gratis Tiap Hari ~ Hai sobat Gratisan dan selamat malam. Bagaimana kabarnya? Semoga sehat lahir batin ya ??. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sebuah aplikasi yang dapat memberi kita sebuah Smartphone Gratis dan ada juga hadiah gratis lainnya seperti Voucher Belanja, Power Bank, Audio JBL Bluetooth, Samsung Galaxy J5 Prime, Samsung Galaxy S7, Samsung Galaxy J7 Prime, Xiaomi Redmi Note 4, Xiaomi Redmi 4A dan masih banyak hadiah gratis lainnya. Dipungut Biaya Min? Oh tidak sama sekali kalian semua akan mendapatkan secara Gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser apapun dan dikirim melalui JNE.

Berikut Cara Daftar Dan Cara Kerjanya
1. HP Android dan koneksi internet jangan lupa harus ada kartu SIM/GSM yang aktif.

2. Download Aplikasinya lewat link ini DOWNLOAD APK lalu Klik Google PlayStore (lihat gambar dibawah) sobat akan dibawa ke Playstore.


3. Klik Instal. Jika sudah selesai downloadnya kemudian klik Buka.

4. Lalu daftarkan nomor Hp kalian biar bisa dihubungi pihak aplikasinya untuk pengiriman barangnya (lihat gambar dibawah).

5. Lalu Cari Tulisan Luckhy Change 1 JUTA. Sobat berkesempatan untuk mendapatkan Cash 1 JUTA pertama tersebut secara gratis.

6. Kemudian klik menu Shop lalu pilih hadiah yang mau di Redeem.



Untuk semua sobat sekalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis tersebut. Jadi jangan sia-sia kesempatan ini dan mumpung ada Event Besar-Besaran Di Akhir Tahun.

Berikut Teman - Teman Admin Yang Telah Mendapatkan Hadiah HP Smartphone Secara Gratis.

Dapet XIAOMI REDMI 4A


Dapet XIAOMI REDMI NOTE 4


Dapet Samsung Galaxy S7


Dapet Samsung Galaxy J7 Prime


Jangan takut mencoba dan jangan ragu tentang Aplikasi ini. Admin juga sudah mendapatkan HP gratisnya loh. Ya Alhamdulillah.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar