--> Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Trik Cara Menang Game Liga Rocket Bisa Juara 1 Terbaru Terbaik 2020

cara menang liga rocket, cara menang game liga rocket apk, cara agar tau turun digame liga rocket, trik bermain liga rocket, cara agar menang juara 1 liga rocket, cara melihat trafik liga rocket


Hallo gays. Selamat Malam buat kalian semua. Selamat datang lagi di Blog Wap Mod Apk. Oke kali ini admin membagikan untuk Cara Memenangkan Game Liga Rocket bisa menjadi no 1 dan raih Hadiahnya berupa Pulsa Gratis hingga Ratusan Ribu. Saya tahu banyak dari kalian yang pastinya jarang banget untuk mendapatkan juaranya. Untuk trik ini insyallah kalian bisa mendapatkan Juara dan bisa mendapatkan pulsa gratisnya.

Oke lah temen dari pada banyak cincong banyak bacot lebih baik ikuti ajah langsung comot triknya dibawah ini bro. Oh ya disini faktor kegantengan kalian juga mempengaruhi loh bro. Hahaha😂😂..

Tutorial Cara Menang Liga Rocket Apk Terbaru
  1. Siapkan Nyali dan Kesabaran kalian semua gays.

  2. Kemudian buat Akun G-Mail atau Akun Facebook hingga 10 akun atau bahkan jika kalian mampu buatlah hingga 100 akun.
    Oh ya mungkin kalian banyak yang nanya. Apakah terkena banned min? Tenang aja kok sob untuk selama ini admin mencoba trik ini tidak terkena banned kok

  3. Yok selanjutnya kita login akun, Nah setiap kali kalian login itu kan mendapatkan 10 Diamond dan free koin hingga 26 juta setiap hari. Oh ya untuk diamond itu sendiri kalian bisa tukar menjadi 10 juta sekaligus kan lumayan tuh. Jika kalian punya banyak akun nah kalian bisa mendapatkan berapa coba, dikalikan coba, bayangkan sendiri ya bro. Hihihi...nahkan masak iya masih ngak bisa dapat juara?

  4. Ok trik selanjutnya kalian tuh mainnya jangan lah main sedikit-sedikit bro. Nambahnya itu loh dikit mas broh. Coba lah main Bar Bar Esport Again mas broh. Tapi ini tidak disarankan loh. Trik ini Membuat hati kalian ambyar pokoknya jika meledak diawal-awal. Main aman-aman ajah bos kuh.

  5. Selanjutnya kalian harus bisa membaca trafik antara hijau dan merah ya bos. Yah pokoknya ikuti Filling kalian lah gays.

  6. Nah gunanya banyak akun itu ya untuk mendapatkan peluangnya dari permainan Bar Bar Kalian. Semakin banyak akun kalian maka semakin banyak pula peluang kalian mendapatkan Hadiah Pulsa Gratisnya.

  7. Gini aja deh main lah dari 100 akun tersebut. Nah carilah rank di 50-150, nah jika kalian bisa mendapatkan dirank antara itu ya kalian tinggalkan akun itu mainlah dengan akun lain. Nah dirank tersebut kalian bisa mendapatkan Hadiah Pulsa sebesar 5.000, nah jika kalian main 100 akun ya tinggal kalian kalikan saja. Bisa mendapatkan berapa coba pertiap rondenya? Banyak mas broh.

  8. Okelah untuk selebihnya yah kalian bisa berdo'a kepada yang diatas. Semoga rezeki kalian dilancarkan....Aamiin..



Semoga bermanfaat dan Berhasil untuk Sobat sekalian. Sungguh terhomat jika mau berkomentar untuk saran demi kemajuan blog ini sebelum hendak pergi. Admin ucapkan terimakasih telah mengunjungi artikel ini. Salam GRENTONGAN..

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar